Bawa Senjata Tajam, Sekelompok Pemuda Diamankan Tim Si Jalak Presisi Polresta Bandung

Polresta Bandung


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Gerak cepat, Tim Si Jalak Presisi berhasil amankan sekelompok pemuda yang kedapatan membawa senjata tajam di wilayah Baleendah, Kabupaten Bandung pada Minggu, 31 Maret 2024 malam.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan diamankannya sekelompok pemuda tersebut berawal adanya informasi dari masyarakat.

Jadi pada saat melakukan patroli, Tim Si Jalak Presisi mendapatkan laporan, bahwa ada sekelompok orang sedang berkerumun sambil membawa senjata tajam," kata Kusworo. Senin, 1 April 2024.

Mendapatkan laporan dari warga tersebut, Tim Si Jalak Presisi langsung menuju ke lokasi dan saat dilakukan pemeriksaan ditemukan beberapa pemuda yang membawa senjata tajam.

"Diduga, sekelompok pemuda ini telah melakukan pembacokan," ujarnya.

"Menurut pengakuan para pemuda tersebut, mereka akan menyerang balik kepada kelompok xtc, karena temannya ada yang dibacok," sambungnya.

Beruntung aksi balas dendam yang akan dilakukan oleh para pemuda tersebut berhasil digagalkan Tim Si Jalak Presisi Polresta Bandung.

Guna pemeriksaan lebih lanjut, sekelompok pemuda tersebut dibawa ke Mapolresta Bandung beserta barang bukti senjata tajam berbagai jenis. **

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes