Antisipasi Saat Libur Panjang Idul Fitri 1445, Polsek Soreang Melakukan Pengaturan Lalu Lintas

Polresta bandung


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Sebagai upaya memberikan pelayanan kepada mayarakat dan antisipasi terjadinya kepadatan arus lalu lintas saat libur panjang Idul Fotri 1445 H, Unit lantas Polsek Soreang melaksanakan pengaturan lalu lintas di simpang tiga jalan baru Sadu, Sabtu (13/04/2024).

Unit Lantas Polsek Soreang dipimpin Kanit Lantas Iptu Suryana melakukan pengaturan arus lalu lintas sekaligus memantau kepadatan arus lalu lintas saat libur panjang Idul Fitri 1445 H, di sela sela pengaturannya menyampaikan himbauan kepada pengendara yang melintas agar berhati hati dan lebih mengutamakan keselamatan dijalan, selain itu mengingatkan untuk selalu mentaati peraturan lalu lintas agar selamat sampai tujuan, pesannya.

Salah seorang pengendara yang melintas menyampaikan, terima kasih dengan kehadiran anggota Polri yang melakukan pengaturan sehingga arus lalu lintas menjadi lancar dan kami pun nyaman saat dalam perjalanan”, ucapnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Soreang Kompol Ivan Taufiq, S.H menyampaikan, kegiatan yang dilakukan anggotanya merupakan upaya memberikan pelayanan kepada mayarakat dan antisipasi terjadinya kepadatan arus lalu lintas saat libur panjang Idul Fitri 1445 H, dengan pengaturan di jalan akan menciptakan arus lancar, mencegah terjadinya kemacetan dan laka lantas, sehingga pengendara yang melintas diwilayah Soreang merasa nyaman dan selamat sampai tujuan, jelas Kompol Ivan.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes