Unit Lantas Polsek Nagreg Sosialisasikan Keselamatan Berlalulintas kepada Pelajar SMK Adzikro

Polresta bandung



KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Unit Lalu Lintas (Lantas) Polsek Nagreg Polresta Bandung melakukan sosialisasi keselamatan berlalulintas kepada para pelajar di SMK Adzikro Nagreg, Kabupaten Bandung.

Kegiatan ini merupakan bagian dari pelaksanaan Operasi Keselamatan Lodaya 2024, yang digelar secara serentak mulai tanggal 4 Maret hingga 17 Maret 2024.

Dalam kegiatan tersebut, personel Unit Lantas Polsek Nagreg memberikan penyuluhan mengenai pentingnya mentaati peraturan lalu lintas, penggunaan helm, mengemudi dibawah umur, serta bahaya menggunakan handphone saat berkendara, dan berboncengan sepeda motor lebih dari satu.

Kapolresta Bandung, Kombes Pol. Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Nagreg AKP Sumartono, menyampaikan bahwa sosialisasi ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan pemahaman para pelajar mengenai keselamatan berlalulintas. "Dengan upaya ini, diharapkan para pelajar lebih patuh dan tertib dalam berlalu lintas, sehingga terhindar dari fatalitas kecelakaan lalulintas," ujar AKP Sumartono.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes