Unit Lantas Polsek Banjaran Kembali Gelar Pengaturan Lalu Lintas Di Pagi Hari

Polresta bandung



KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, Anggota unit lantas polsek Banjaran Polresta Bandung kembali menggelar pengaturan lalu lintas di pagi hari. Sabtu (30/03/24)

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi mengatakan bahwa kegiatan pengaturan rutin dilakukan setiap pagi hari oleh anggota unit lantas Polsek banjaran dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan serta kenyamanan bagi pengguna jalan.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini personil Lantas yang di mulai pukul 06.30 Wib setiap harinya ini menitikberatkan pengaturan di Jalan – Jalan yang di padati dengan pengguna jalan dan anak sekolah dengan membantu menyebrangkan anak-anak sekolah sehingga memberikan rasa aman dan nyaman kepada anak-anak yang sedang berangkat ke sekolah.

Giat gatur lalin ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas, Semoga dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan baik di pagi hari masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman.pungkasnya

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes