TNI Dan Polri Antisipasi Balapan Liar dan Pantau Beberapa Ruas Jalan di Baleendah

Polresta Bandung


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar bersama Babinsa Ciparay pantau tempat yang sering di jadikan balapan liar menjelang buka Puasa.

Pemantauan tersebut dilakukan di tiga titik yaitu Jalan Jaksanaranata,Jalan Adipatikertamanah dan Jalan Rancamanuk Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung.

Jelang buka puasa para remaja sering berkumpul di tiga tempat tersebut untuk melakukan Balap liar sehingga membuat warga masyarakat sekitar resah.

Polsek Baleendah akan melakukan tindakan yang tegas apabila para remaja yang kumpul di wilayah Baleendah terbukti melakukan balapan liar.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Tedi Rusman mengatakan Polsek Baleendah akan terus memantau di tempat-tempat yang dijadikan ajang balapan liar.

"Kami akan tegas kepada para remaja yang melakukan balapan liar di wilayah Baleendah,"kata Tedi Rusman.Sabtu, (16/03/2024).

Ia menjelaskan, setiap bulan Ramadhan jelang buka puasa para remaja suka berkumpul di tempat-tempat yang suka dijadikan ajang balapan liar dan mereka suka main kucing-kucingan dengan pihak kepolisian.

"Tujuan kami hanya ingin wilayah Baleendah aman dan tentram sehingga harus melakukan pemantauan," tutupnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes