Sosialisasi Operasi Keselamatan Lodaya 2024, Satlantas Polresta Bandung Gelar Talkshow di Radio Kandaga Bandung

Polresta bandung



KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Satlantas Polresta Bandung bersama Radio Kandaga Kabupaten Bandung menggelar talkshow sosialisasi Operasi Keselematan Lodaya 2024.

Sosialisasi ini bertujuan agar masyarakat lebih mengetahui pelaksanaan Operasi Keselamatan Lodaya 2024 di wilayah Kabupaten Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kasatlantas Polresta Bandung Kompol Mangku Anom mengatakan Operasi Keselamatan Lodaya 2024 ini untuk meningkatkan Kamseltibcarlantas di Kabupaten Bandung.

Dalam Ops Keselamatan Lodaya 2024 ini juga merupakan pemeliharaan Kamtibmas untuk meningkatkan kepatuhan masyarakat di bidang lalu lintas dan angkutan jalan," ujar Anom. Rabu, 6 Maret 2024.

"Operasi ini digelar agar dapat mengurangi pelanggaran lalu lintas dan menurunkan fatalitas kecelakaan," terangnya.

Talkshow dengan Radio Kandaga ini kami lakukan, sebagai kegiatan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat.

"Bagaimana dalam mengajak masyarakat mematuhi disiplin berlalu lintas guna mewujudkan Kamseltibcarlantas," tuturnya

Selain itu, talkshow ini juga sebagai sarana efektif dalam memberikan informasi segala sesuatu yang berhubungan dengan tugas-tugas kepolisian seperti Operasi Keselematan Lodaya tahun ini.

Kasatlantas Polresta Bandung juga mengatakan bahwa talkshow bersama Radio Kandaga Kabupaten Bandung ini merupakan salah satu kerjasama Polresta Bandung untuk memberikan informasi kepada masyarakat khususnya tentang lalu lintas.

"Kami berharap dengan adanya sosialisasi bersama Radio Kandaga ini, masyarakat lebih peduli dan menanamkan nilai kebaikan dalam menciptakan lalu lintas yang aman dan selamat," pungkasnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes