Satlantas Polresta Bandung Bagikan 100 Paket Takjil Gratis di Al Fathu Soreang

Polresta Bandung


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Satlantas Polresta Bandung bersama Polsek Soreang melaksanakan pembagian takjil gratis kepada pengendara di Jalan Raya Al Fathu Soreang Kabupaten Bandung pada Kamis, (14/3/2024).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kasat Lantas Polresta Bandung Kompol Mangku Anom mengatakan, pembagian 100 paket takjil berupa kolak, kurma dan air mineral untuk berbuka puasa kepada masyarakat.

"Kegiatan ini merupakan kegiatan sosial di bulan Ramadhan dan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat pengguna jalan," ujar Anom.

Kasat Lantas menambahkan, kegiatan ini merupakan langkah Satlantas Polresta Bandung dalam menciptakan kesadaran akan pentingnya berbagi kepada sesama di bulan Ramadhan.

"Pembagian takjil gratis ini, kami berikan kepada pengendara yang sedang dalam perjalanan saat berbuka puasa agar semangat dan bahagia," sambungnya.

Kegiatan ini juga sebagai upaya Satlantas Polresta Bandung dan Polsek Soreang dalam meningkatkan kesadaran dalam pentingnya berbagi dan kebersamaan kepada masyarakat.

“Kami ingin mengajak semua pihak untuk peduli terhadap sesama, terutama di bulan yang penuh berkah ini,” tambahnya.

Aksi berbagi takjil gratis tersebut mendapat sambutan hangat dari para pengendara yang melintas.

Masyarakat mengapresiasi inisiatif Satlantas Polresta Bandung yang memberikan perhatian kepada para pengguna jalan di tengah kesibukan mereka.

"Semoga kegiatan sosial dalam pembagian takjil ini bermanfaat bagi pengendara, dan masyarakat luas," pungkasnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes