Ribuan Personil Gabungan Amankan Laga Persib Bandung Vs Bhayangkara Presisi Indonesia

Poleesta bandung


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Polresta Bandung bersama jajaran TNI dari Kodim 0624/Kabupaten Bandung, Lanud Sulaiman, Satpol PP dan Dishub Bandung menggelar Apel pengamanan laga BRI liga 1 antara Persib Bandung berhadapan dengan Bhayangkara Presisi Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung.

Apel tersebut dipimpin oleh Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo yang didampingi Wakapolresta Bandung AKBP Maruly Pardede.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan sebanyak 1.328 personil gabungan diterjunkan dalam pengamanan laga BRI liga 1 antara Persib Bandung berhadapan dengan Bhayangkara Presisi Indonesia.

Pengamanan melibatkan 1.328 personil, terdiri dari 442 personil Polresta Bandung, 510 personil Polda Jabar, 200 personil Brimob dan 136 personil TNI, Satpol PP, Dishub dan instansi lainnya," ujar Kusworo. Kamis, 28 Maret 2024.

Ia menambahkan, seluruh personel yang bertugas nantinya harus dipastikan bermanfaat untuk melakukan pengamanan.

Oleh karena itu, pihaknya selaku aparat keamanan yang bertugas siap untuk melakukan pengamanan dengan menerapkan pola pengamanan.

"Seluruh personel ikutin arahan Padal yang bertugas di tiap titik yang telah ditetapkan, lakukan pengamanan dengan penuh tanggung jawab," pungkasnya.***

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes