Polsek Nagreg Bersama Forkopimcam Melaksanakan Tarawih Keliling di Mesjid Uswatun Hasanah Ciherang

Polresta bandung



KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Kapolsek Nagreg Polresta Bandung, AKP Sumartono yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Desa Ciherang Aiptu Yayat Yadian bersama Forkopimcam Nagreg, melaksanakan kegiatan Tarawih Keliling, di Mesjid Uswatun Hasanah, Kampung Paslon, Desa Ciherang, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Kamis, (21/3/2024), malam.

Unsur Forkopimcam yang hadir yakni Camat Nagreg Enjang Wahyudin, Kapolsek Nagreg yang diwakili Aiptu Yayat, dan Danramil 2402 Cicalengka diwakili Sertu Ceceng, juga hadir turut mendampingi, antara lain Kepala Desa Ciherang, Ketua DMI Ciherang, Ketua BPD, Ketua KNPI, Ketua MUI, dan Ketua Karang Taruna, berbaur bersama masyarakat menunaikan shalat Isya dan Tarawih berjamaah. Acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan sambutan dari Forkopimcam, penyerahan cendera mata, dikhiri do'a bersama.

Terkait hal tersebut, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Nagreg AKP Sumartono mengatakan bahwa kegiatan Tarawih Keliling ini merupakan momen untuk mempererat tali silaturahmi antara pemerintahan, aparat TNI Polri dan masyarakat.

"Selain untuk menjalin silaturahmi, melalui kegiatan Tarawih keliling ini, juga dapat dijadikan sarana untuk mendengarkan langsung aspirasi ataupun pengaduan dan keluhan masyarakat, maupun segala permasalahan yang mungkin terjadi ditengah-tengah masyarakat," ujar AKP Sumartono.

"Selama Ramadhan ini, kami akan terus menggelar Tarawih keliling, untuk memperkuat hubungan dengan masyarakat, serta memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat tetap kondusif," pungkasnya.

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes