Polsek Katapang Amankan Supermarket Borma Katapang

Polresta Bandung


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG Dalam rangka menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat, Polsek Katapang melakukan patroli dan pengamanan di Supermarket Borma Katapang.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Katapang, Kompol Asep Surahman, S.A.P., bersama dengan beberapa personel Polsek Katapang. Patroli dimulai dengan pemeriksaan barang bawaan pengunjung di pintu masuk supermarket, hingga patroli di seluruh area supermarket.

Kompol Asep Surahman mengatakan bahwa pengamanan ini dilakukan untuk mengantisipasi berbagai tindak kejahatan, seperti pencurian, perampokan, dan terorisme. "Kami ingin memastikan masyarakat dapat berbelanja dengan aman dan nyaman di Supermarket Borma Katapang," ujar Kompol Asep.

Lebih lanjut, Kompol Asep menghimbau kepada seluruh pengunjung untuk selalu waspada dan berhati-hati saat berbelanja. "Jika melihat sesuatu yang mencurigakan, segera laporkan kepada petugas keamanan atau pihak kepolisian," imbaunya.

Apresiasi dari Pengunjung

Salah satu pengunjung Supermarket Borma Katapang, Ibu Ana, mengapresiasi pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Katapang. "Saya merasa aman dan nyaman dengan adanya pengamanan ini," ujar Ibu Ana.

Ia berharap pengamanan seperti ini dapat terus dilakukan di Supermarket Borma Katapang. "Semoga ke depannya Supermarket Borma Katapang tetap aman dan nyaman untuk berbelanja," harapnya.

Kontribusi Polsek Katapang

Pengamanan di Supermarket Borma Katapang ini merupakan salah satu wujud komitmen Polsek Katapang dalam menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah, serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Upaya ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes