Polsek Cimenyan Patroli KRYD di Bulan Suci Ramadhan

Polresta Bandung


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Polsek Cimenyan Polresta Bandung Polda Jabar melakukan kegiatan patroli di sejumlah lokasi strategis di bulan suci Ramadhan. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat selama bulan suci Ramadhan, Sabtu (16/03/2024).

Kegiatan dengan sasaran Miras, Premanisme, Senpi. Sajam, Narkoba, Judi, Curat, Curas, Curanmor dan Penyakit masyarakat.

Tampak dalam patroli Anggota Polsek Cimenyan melaksanakan patroli di sekitaran Café Atau warung yang ada di wilayah Dago, “Kami mendatangi masyarakat yang berkumpul menyampaikan himbauan Kamtibmas”.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui melalui Kapolsek Cimenyan Kompol Nanang Heru S, S.Pd., M.H mengatakan KRYD ini merupakan operasi rutin dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dengan dengan sasaran Miras, Premanisme, Senpi, Sajam, Narkoba, Judi, Curat, Curas, Curanmor dan Penyakit masyarakat.

Lebih lanjut AKP Kusmana menjelaksan bahwa Pelaksanaan KRYD juga bertujuan untuk mengurangi pontensi gangguan Kamtibmas, yang di harapkan bisa menekan niat pelaku tindak kriminal untuk melancarkan aksinya diantaranya Jambret dan pencurian.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes