Pastikan Ramadhan Khidmat dan Nyaman, Polsek Cangkuang Terus Ingatkan Pengguna Knalpot Bising

Polresta Bandung


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Polsek Cangkuang Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan kegiatan rutin preemtif dan preventif dengan kegiatan Patroli Perintis Presisi yang dilaksanakan oleh Kanit Samapta Polsek Cangkuang Bripka Cecep Nurdin A.S., Minggu (17/3/24).

Sasaran Patroli Perintis Presisi kali ini dilaksanakan di sekitar Jalan Komplek Parken Desa Pananjung Kec. Cangkuang Kab. Bandung, Bripka Cecep Nurdin A.S menyambangi warga yang kedapatan menggunakan knalpot yang tidak sesuai dengan spesifikasi teknis (Knalpot Bising).

"Selain kami melaksanakan kegiatan Harkamtibmas, Kami juga ingatkan kepada masyarakat pengguna knalpot yang tidak sesuai dengan spesifikasi teknis agar knalpot tersebut diganti mengingat knalpot tersebut menimbulkan kebisingan dan juga melanggar peraturan yang telah ditetapkan,”Ucap Cecep.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cangkuang menegaskan bahwa terkait program Kabupaten Bandung Bebas Knalpot Bising ini harus terus dilakukan.

"Terus lakukan Sosialisasi terkait Larangan penggunaan knalpot yang tidak sesuai dengan spesifikasi tekhnis,"Kata Kusworo.

Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, S.H, menegaskan bahwa kegiatan serupa masiv dilakukan oleh Unit Samapta dan tentunya Bhabinkamtibmas di Desanya masing-masing,“ tutupnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes