Mewakili Kapolsek Nagreg, Bhabinkamtibmas Nagreg Kendan Gelar Tarawih Keliling Bersama Forkopimcam

Polresta Bandung



KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Bhabinkamtibmas Desa Nagreg Kendan, Polsek Nagreg Polresta Bandung, Aipda Mansyur, mewakili Kapolsek Nagreg, melaksanakan Tarawih Keliling bersama Forkopimcam Nagreg, di Mesjid Al Ikhlas Kampung Pasanggrahan, Desa Nagreg Kendan, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Jumat, (22/3/2024), malam.

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Camat Nagreg Enjang Wahyudin, Danramil 2402 Cicalengka yang diwakili Serma Samsul, Kapolsek Nagreg diwakili Aipda Mansyur, Kepala Desa Nagreg Kendan Aeng Suarlan, Ketua MUI, Ketua DMI, Ketua KNPI, Ketua Karang Taruna, para tokoh masyarakat, ulama dan warga sekitar.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek AKP Sumartono mengatakan bahwa selama bulan Ramadhan ini, pihaknya bersama Camat Nagreg dan Danramil menggelar Tarawih keliling di wilayah Kecamatan Nagreg, dengan tujuan selain untuk memperkuat sinergitas, juga guna mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat, sekaligus untuk memastikan situasi wilayah dalam keadaan aman dan kondusif," ujar AKP Sumartono.

"Melalui Tarawih Keliling ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayah Nagreg selama bulan suci Ramadhan dan seterusnya." pungkasnya.

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes