Memasuki Bulan Suci Ramadhan, Polsek Cileunyi Monitoring Sembako di Pasar Sehat Cileunyi

Polresta Bandung


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Memasuki bulan suci Ramadhan, ketersediaan dan stabilitas harga bahan pokok makanan adalah hal yang sangat penting dijaga untuk khususnya saat pelaksanaan ibadah puasa.

Oleh karena itu, Kapolsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar Kompol Suharto, S.H. memerintahkan Anggotanya yang berpakaian Preman untuk melaksanakan patroli sekaligus monitoring ketersediaan dan harga bahan pokok makanan di pasar tradisional di Kp. Andir Rw.16 Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Jum'at (15/3/2024)

Dalam pantauan petugas monitoring, ketersediaan bahan pokok masih mencukupi dan harga-harga bahan pokok dalam keadaan stabil.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. menjelaskan bahwa kegiatan patroli monitoring ini bertujuan untuk memantau ketersediaan dan harga-harga bahan pokok, hal ini diperlukan untuk menjaga kondusifitas situasi keamanan dalam pelaksanaan puasa di bulan suci Ramadhan.

“ Kita akan terus pantau agar tidak ada pelaku-pelaku ekonomi yang mencoba berlaku curang dengan memanfaatkan momen bulan Ramadhan ini dengan menaikkan harga diluar harga yang sudah ditetapkan,” ujar Kapolsek Cileunyi.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes