Kapolsek Nagreg Hadiri Rembug Bedas Safari Ramadhan Bupati Bandung di Wilayah Nagreg

Polresta bandung



KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Kapolsek Nagreg AKP Sumartono turut hadir dalam kegiatan Rembug Bedas Safari Ramadhan 1445 HPungkasnya, Bupati Bandung H. M Dadang Supriatna, di wilayah Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Selasa, (19/3/2024).

Dalam acara tersebut Bupati Bandung dan rombongan melakukan serangkaian kunjungan ke wilayah Desa Bojong dan Desa Ganjarsabar menggelar Rembug Bedas untuk bersilaturahmi dengan masyarakat serta penyampaian program-program unggulan Bupati Bandung, dilanjutkan acara pemberian santunan kepada anak yatim dan buka puasa bersama di Mesjid Besar Al Muhajirin Nagreg,

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Nagreg AKP Sumartono, membenarkan tentang adanya kegiatan Safari Ramadhan Bupati Bandung tersebut, "untuk memastikan seluruh rangkaian acara berlangsung aman dan kondusif, maka kami lakukan pengamanan, " ujar AKP Sumartono.

Kapolsek Nagreg, menambahkan pengamanan ini melibatkan sejumlah unsur gabungan, yang terdiri dari Polsek Nagreg, Koramil 2402 Cicalengka, Satpol PP dan Dishub Kab. Bandung.

"Alhamdulillah, seluruh rangkaian kegiatan Safari Ramadhan Bupati Bandung di Wilayah Nagreg berlangsung aman dan kondusif, tidak ada gangguan Kamtibmas, " Pungkasnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes