Kapolsek Ibun Iptu Ilmansyah Hadiri Kegiatan Tarling Forkopimcam di Masjid Jami Al Imron

Polresta Bandung


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Kapolsek Ibun Polresta Bandung Iptu Ilmansyah, S.E., M.H., menghadiri pelaksanaan Sholat Tarawih Keliling (Tarling) yang dilaksanakan oleh Forkopimcam Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung di Masjid Jami Al Imron Kampung Lenggangaci RT 01 RW 08 Desa Karyalaksana Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung, Selasa, 19/3/2024 Malam.

Kegiatan Tarawih keliling Forkopimcam Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung tersebut dalam rangka Safari Ramadhan 1445 H Tahun 2024.

Selain Kapolsek Ibun, dalam kegiatan tersebut tampak hadir pula Camat Ibun,

Danramil 2403 Paseh/Ibun atau yang mewakili Babinsa Desa Karyalaksana, Sekcam Ibun, Kepala KUA Kecamatan Ibun, Kades Karyalaksana, Ketua MUI Desa Karyalaksana, Bhabinkamtibmas Desa Karyalaksana, Staf Desa Karyalaksana dan Mustami Masjid Jami Bitul Al Imron lebih kurang 70 orang.

Kapolresta Bandung Kombes Pol DR. Kusworo Wibowo, S.H., S.IK., M.H., melalui Kapolsek Ibun Iptu Ilmansyah, S.E., M.H., mengatakan bahwa "tarawih keliling tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Unsur Aparat Pemerintah Kecamatan Ibun bersama Stakeholder Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung selama Bulan Ramadhan pada setiap tahun nya dalam rangka bersilaturahmi dengan masyarakat pada Bulan Suci Ramadhan 1445 H".

Masih menurut Kapolsek Ibun, dalam kegiatan tersebut Forkopimcam Ibun menyampaikan juga himbauan kamtibmas di antaranya ajakan untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Bulan Suci Ramadhan, dengan cara menjaga toleransi dan saling menghormati antar umat beragama, serta senantiasa menjaga, mewaspadai pada setiap aksi kejahatan dan juga menyampaikan program - program Kabupaten Bandung dan Program daripada Forkopimcam Khususnya di wilayah Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung, pungkasnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes