Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Memastikan Lancarnya Rekapitulasi Pemilu 2024 di Hotel Putra Jaya

Polres majalengka



KIMCIPEDES.COM, MAJALENGKA | Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, telah mengawasi secara langsung proses rekapitulasi penghitungan suara Pemilihan Umum 2024 di tingkat Kabupaten Majalengka, Senin ( 4/3/2024 )

Dengan tekad yang kuat untuk memastikan keselamatan dan kelancaran proses tersebut, Kapolres Indra Novianto aktif memantau Rapat Pleno terbuka yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Majalengka di Hotel Putra Jaya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Jules Abraham Abast S.I.K. mengatakan sejak awal tahapan Pemilu 2024, Polisi telah turut serta dalam memastikan keamanan dan kelancaran pelaksanaan proses demokrasi.

Kapolres menyatakan kepuasannya atas situasi kondusif yang terjaga dengan baik sepanjang tahapan pemilu.

"Dari tahapan awal hingga proses rekapitulasi tingkat Kabupaten, situasi di wilayah hukum Polres Majalengka tetap kondusif. Semua tahapan berlangsung dengan aman dan lancar," ungkapnya

Rapat Pleno terbuka yang menjadi fokus pengawasan Kapolres Indra Novianto dipimpin oleh Kabag Ops Polres Majalengka, Kompol Jaja Gardaja, bersama dengan Pejabat Utama Polres Majalengka dan personel lainnya. Dengan pengamanan yang ketat, Kapolres Indra Novianto memastikan bahwa semua aspek keamanan terpenuhi demi kelancaran proses rekapitulasi suara Pemilu 2024.

"Pengamanan Rapat Pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara Pemilu 2024 di tingkat Kabupaten Majalengka adalah komitmen kepolisian untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif," tegas Kapolres Indra Novianto.

Kapolres Indra Novianto juga menekankan kepada seluruh personel yang terlibat untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan profesionalisme. Hal ini diharapkan dapat memastikan bahwa pelaksanaan proses Pemilu 2024 berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif sesuai dengan prinsip demokrasi yang dijunjung tinggi.

"Dengan kerja keras dan profesionalisme personel Polres Majalengka, saya yakin pelaksanaan proses Pemilu 2024 akan berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif," tutup Kapolres Indra Novianto.

Dengan komitmen yang teguh dari aparat kepolisian di bawah pimpinan Kapolres Indra Novianto, masyarakat Majalengka dapat merasa yakin bahwa proses demokrasi yang sedang berlangsung akan berjalan dengan baik dan sesuai dengan harapan.

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes