Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Mantapkan Pemeliharaan Kamtibmas dengan Patroli Sepeda di Bulan Suci Ramadhan

Polda jabar


KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Jules Abraham Abast SIK mengatakan bahwa Dalam rangka memantapkan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) selama Bulan Suci Ramadhan, Satuan Samapta (Sat Samapta) Polres Majalengka Polda Jabar melakukan kegiatan patroli menggunakan sepeda. Kegiatan ini dilaksanakan pada Kamis (28/3/2024) , di Taman Raharja dan Taman Bagja Raharja, Kabupaten Majalengka.

Dalam kesempatan tersebut, petugas Sat Samapta menyambangi dan memberikan imbauan kepada petugas parkir serta pengunjung yang berada di kedua taman tersebut. Imbauan yang diberikan bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan suci Ramadhan.

Kasat Samapta Polres Majalengka Polda Jabar , AKP Adam Rohmat Hidayat, S.H., M.H., menyatakan bahwa kegiatan patroli menggunakan sepeda ini merupakan salah satu upaya Polres Majalengka dalam memantapkan pemeliharaan Kamtibmas. "Dengan melakukan patroli menggunakan sepeda, kami ingin menunjukkan kehadiran Polri yang aktif dalam menjaga keamanan masyarakat, terutama di tempat-tempat publik yang ramai dikunjungi," ujarnya.

Lebih lanjut, AKP Adam Rohmat Hidayat menegaskan pentingnya peran serta semua pihak dalam menjaga keamanan selama Bulan Suci Ramadhan. "Kami mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, sehingga ibadah puasa dan aktivitas sehari-hari dapat berjalan dengan lancar dan nyaman," tambahnya.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, menyampaikan apresiasi atas kegiatan yang dilakukan oleh Sat Samapta Polres Majalengka. Ia juga mengimbau seluruh masyarakat untuk mendukung upaya Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama Bulan Suci Ramadhan demi terciptanya lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua pihak,” ucapnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes