Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Beri Santunan dan Sembako Kepada Anak Yatim

Polresta bandung



KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Jules Abraham Abast S.I.K. mengatakan bahwa bentuk kepedulian dan pelayanan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Bandung Polda Jabar bersama

Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah Wilayah (P3DW) Kabupaten Bandung I Rancaekek membagikan santunan Anak Yatim dan pembagian sembako.

Santunan diberikan kepada Anak Yatim dari Yayasan Mutiara Bani Sholihin.

Sedangkan pembagian sembako beras sebanyak 100 kg dengan kemasan repack masing-masing 3 Kg di Kantor P3DW Kabupaten Bandung (Samsat Rancaekek). Rabu, 27 Maret 2024.

"Kegiatan ini kami lakukan, merupakan Ramadhan Berkah Berbagi Satlantas Polresta Bandung," kata Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol Kusworo Wibowo

"Ramadhan Berkah kali ini dengan sasaran Kaum Dhuafa, Lansia (Jompo) dan Masyarakat yang kurang mampu lainnya," ujarnya.

Menurutnya, Ramadhan Berkah dari Satlantas Polresta Bandung bersama P3DW Kabupaten Bandung merupakan bentuk kepedulian Kepolisian dalam membantu masyarakat.

"Semoga, dengan santunan dan bantuan beras yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Bandung khususnya di Kecamatan Rancaekek," pungkasnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes