Kabid Humas Polda Jabar : Bupati Garut Apresiasi Kinerja Polisi Dalam Menjaga Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat

Kapolres Garut



KIMCIPEDES.COM, GARUT | Kapolres Garut Polda Jabar AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.Si., menghadiri undangan kegiatan apel gabungan dalam rangka kesiapsiagaan menghadapi bencana dan Deklarasi Kecamatan tangguh bencana (Kencana) tingkat Kabupaten Garut. Senin (04/03/2024).

Selain kegiatan tersebut PJ Bupati Garut Drs. H. Barnas Adjidin, MM., M.M., juga berkesempatan menyelenggarakan penyerahan penghargaan dan pengukuhan Dharma Wanita Persatuan(DWP) Kabupaten Garut periode 2024-2029.

Selain dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Garut dan peserta apel, Kapolres Garut pun menghadiri kegiatan tersebut bersama anggota Sat Reskrim dan anggota Sat Narkoba Polres Garut.

Kedatangan Kapolres Garut Polda Jabar beserta anggotanya bukan tanpa sebab, melainkan mereka mendapatkan penghargaan dari Bupati Garut atas kinerjanya menyelesaikan perkara kriminal dan memberantas peredaran narkotika serta obat-obatan terlarang di Kabupaten Garut.

Disamping menekankan pesan terkait kesiapsiagaan menghadapi bencana alam di musim penghujan saat ini, Barnas juga mengapresiasi kinerja jajaran Kepolisian dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

"Kita patut berbangga dan bersyukur memiliki aparat negara baik TNI dan Polri di Kabupaten Garut yang sudah berdedikasi tinggi dalam menjaga keamanan di Kabupaten Garut Polda Jabar" Ujar Barnas.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Abraham Abast S.I.K mengatakan Selain permasalahan bencana dan lainnya, Garut pun memiliki permasalahan kompleks terkait tindak kriminalitas dan peredaran obat obatan terlarang, namun bisa kita saksikan Polisi dapat mengatasinya dengan baik dan lugas..
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes