Jumat Berkah, Kapolresta Bandung Santuni Anak Yatim di Pasirjambu

Polresta Bandung


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Sedekah merupakan ibadah yang istimewa, melaluinya dapat memudahkan kita dalam menghapus dosa-dosa.

Rasulullah SAW pernah bersabda “Sedekah itu dapat menghapus dosa sebagaimana air itu memadamkan api (HR. At-Tirmidzi).

Hal itulah yang mendasari jajaran Polresta Bandung untuk melakukan kebaikan bagi warga di Desa Cisondari, Kecamatan Pasirjambu, Kabupaten Bandung. Jum'at, 15 Maret 2024.

Jumat Berkah yang digelar pada bulan suci Ramadhan 1445 H, Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo memberikan santunan kepada anak yatim.

Selain memberikan santunan, Kapolresta Bandung juga memberikan bantuan seperangkat alat sholat kepada anak yatim tersebut.

"Alhamdulilah, pagi hari ini kami bisa memberikan bantuan kepada anak-anak yatim yang ada disini," kata Kusworo.

Ia menambahkan dengan melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat, terutama kepada anak yatim dan piatu. Agar sebisa mungkin memberikan perhatian dan bantuan sosial kepada mereka.

“Hidup ini terasa begitu bermakna saat kita bisa berbagi dengan sesama,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, ia pun memberikan motivasi kepada anak-anak yatim, bahwa mengejar mimpi, mengejar cita-cita tidak harus dari kalangan yang berada.

"Kita yang dibawah pun Insyaallah bisa, selagi tujuan kita baik, tetap berbakti kepada orangtua yang masih ada dan mendoakan orangtua yang sudah tidak ada," ujarnya.

Ia juga meminta doa kepada anak-anak yatim untuk kelancaran tugas sebagai anggota Polri, agar dapat lebih mengayomi dan lebih amanah dalam melaksanakan tugas.

“Kami berharap apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat bagi anak-anak yatim dan piatu. Dan semoga nantinya akan semakin banyak orang-orang yang menyantuni anak yatim dan piatu,” pungkasnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes