Jalin Silaturahmi, Sat Brimob Polda Jabar Kunjungi Tokoh Masyarakat di Rancaekek


Satbrimob polda jabar

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Dalam upaya memberikan rasa aman kepada masyarakat Sekitar Mako Sat Brimob Polda Jabar, anggota Sat Brimob Polda Jabar melakukan upaya dalam mencegah gangguan kamtibmas, seperti melaksanakan giat sambang kepada tokoh masyarakat menjalin silaturahmi dengan masyarakat agar tercipta keamanan bagi masyarakat, Kamis (14/3/2024)

Kegiatan ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi Polri dan masyarakat, selain itu Sat Brimob Polda Jabar memberikan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat kepada para tokoh baik tokoh agama pemuda dan sebagainya.

Kegiatan ini sudah menjadi rutinitas yang di lakukan Sat Brimob Polda Jabar sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat di desa sekitar Mako Sat Brimob Polda Jabar.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol Donyar Kusumadji S.I.K menjelaskan perlunya sinergitas dan kerjasama yang baik antara Polri dengan Perangkat Desa serta seluruh warga untuk memelihara kamtibmas yang kondusif, sehingga Kamtibmas di desa dapat berjalan dengan baik serta dapat saling berbagi informasi.

“Kordinasi Dengan tokoh masyarakat ini sangat di perlukan, karena Sat Brimob Polda Jabar tidak bisa sehari – hari berada di tengah-tengah masyarakat, Bila sewaktu – waktu anggota Sat Brimob Polda Jabar tidak ada di tempat, Perangkat atau tokoh masyarakat dapat memelihara Kamtibmas secara swadaya.”ungkapnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes