Giat Tarawih Keliling, Polsek Banjaran Bersama Fokopimcam Banjaran Di Mesjid Nahjussalam

Polresta bandung



KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDING | Polsek Banjaran Polresta Bandung mengikuti kegiatan Tarawih Keliling (Tarling) tingkat kecamatan yang diselenggarakan di Mesjid Nahjussalam Kp. Kolelega Rw. 01 / 06 Desa Mekarjaya Kec. Banjaran Kab. Bandung, Kamis, 14/03/2024 malam.

Hadir Pada Kegiatan tersebut Kapolsek Banjaran diwakili Kanit Binmas, Camat diwakili Sekcam, Kanit Sat Pol PP Ke. Banjaran, Kepala Desa Mekarjaya, Ketua MUI Ds. Mekarjaya, BPD Mekarjaya,perangkat Desa Mekarjaya, Babinsa koramil 2409/Banjaran, Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran.

Pada kesempatan ini juga Kanit Binmas Polsek Banjaran memberikan Himbauan Kamtibmas Kepada warga Masyarakat Khususnya berkaitan dengan Kegiatan warga Masyarakat Selama Bulan Ramadhan. Serta mengajak semua elemen Masyarakat Agar selalu Pro aktif menjaga Situasi Kamtibmas di wilayah Tersebut.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi mengatakan pada bulan ramadhan pihaknya aktif mengikuti tarawih keliling tingkat kecamatan. Dalam kegiatan kita libatkan personel polsek dan Bhabinkamtibmas bergabung dengan instansi lain.ucapnya

Lanjut Kapolsek menambahkan“Selain meningkatkan amalan di bulan ramadhan, tarawih keliling juga sebagai langkah memakmurkan Masjid atau Mushola yang ada di wilayah. Hal tersebut juga sebagai langkah mendekatkan diri dengan masyarakat guna Terciptanya Situasi Kamtibmas Yang Aman, nyaman serta Terbentuknya Kemitraan dengan Berbagai Lapisan Masyarakat” kata Kapolsek.

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes