Dit Pam Obvit Polda Jabar Tetap Semangat Jaga Objek Vital Nasional PT Geo Dipa Energi Patuha di Bulan Suci Ramadhan

Polda Jabar


KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Dit Pam Obvit Polda Jabar melaksanakan penjagaan di PT Geo Dipa Energi Patuha untuk mencegah ganggguan kamtibmas dan untuk memastikan kegiatan di lokasi berjalan aman dan lancar, Sabtu (16/03/2024).

Personil Dit Pam Obvit Polda Jabar melakukan pengamanan dalam melaksanakan penjagaan obyek vital adalah salah satu cara dalam mencegah segala bentuk tindak kejahatan serta memberikan rasa aman dan nyaman.

Sementara itu, Direktur Pengamanan Objek Vital Polda Jawa Barat Kombes M Hidayat mengatakan bahwa pelaksanaan pengamanan di seluruh objek vital juga telah dilaksanakan dengan optimal dengan penuh rasa tanggung jawab dan selalu menekankan kepada personil yang melaksanakan penjagaan agar selalu memperhatikan situasi di sekeliling kantor apabila ada hal-hal yang mencurigakan segera melaporkan ke mako Polda Jabar.

Kegiatan penjagaan/pengamanan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Dit Pam Obvit Polda Jabar dengan tujuan untuk memberikan rasa aman terhadap warga maupun pihak perusahaan.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes