Di Bulan Ramadhan, Kepolisian Sektor Katapang Gencar Giatkan Sholat Tarawih

Polresta bandung



KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Di Bulan Ramadhan, Kepolisian Sektor Katapang Polresta Bandung gencar giatkan Sholat tarawih dan sekaligus untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada jamaah.

Sholat tarawih keliling dalam rangka safari Ramadhan ini dilakukan bagian dari colling system dan persiapan giat memakmurkan masjid dengan sholat tarawih berjamaah.

Kompol Asep Surahman, S.A.P. beserta Bhabinkamtibmas Desa Pangauban , Aiptu Yoyon Daryono , kali ini melakukan hal tersebut di Masjid Al-Jihad Komp Taman Kopo Katapang Ds. Pangauban Kec Katapang Kab. Bandung.

Dalam giat safari Ramadhan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Katapang Kompol Asep Surahman, S.A.P. beserta Bhabinkamtibmas Desa Pangauban , Aiptu Yoyon Daryono dihadiri juga oleh Camat Katapang, ketua MUI Katapang, ketua KUA Katapang, Ketua Persis Katapang, Kades Pangauban beserta staf, Ketua DKM dan anggota Masjid Al-Jihad serta tokoh masyarakat, tokoh agama dan warga sekitar

Selain melaksanakan giat memakmurkan masjid sekaligus Colling System dan ibadah sholat Tarawih berjamaah ia juga menyampaikan himbauan kamtibmas.

Agar selalu menjalin silahturahmi dengan pihak kepolisian dan Keamanan setempat dalam rangka harkamtibmas terutama antisipasi tawuran warga, Narkoba dan kejahatan lainnya.

Menjaga kerukunan sesama warga, tokoh masyarakat dan tokoh agama sekitar.

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes