Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Katapang Patroli ke Obvit SPBU

Polresta Bandung



KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Anggota Patroli Polsek Katapang Polresta Bandung melaksanakan tugas rutin patroli untuk mencegah gangguan kamtibmas dengan melakukan patroli ke obvit SPBU Pangauban, Rabu (13/03/2024)

Patroli ini di lakukan sekaligus untuk mengecek ketersediaan BBM di SPBU dan antrian SPBU setempat, serta memantau situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Katapang Kabupaten Bandung.

Anggota yang melaksanakan dalam giat patroli Aipda Asep Kurnia dan Bripka Endang Mulyana (Unit Patroli) dengan melakukan patroli ke SPBU yang terletak di Desa Pangauban Kec. Katapang Kab. Bandung pada saat bertatap muka petugas memberikan himbauan kepada karyawan SPBU agar tetap melaksanakan kordinasi dengan pihak kepolisian mengenai situasi kamtibmas yang ada

Keterangan Kapolsek Katapang Kompol Asep Surahman mengatakan kegiatan patroli yang di laksanakan tersebut merupakan tugas pokok anggota polri termasuk patroli dengan sasaran Obvit SPBU, guna mencegah gangguan kamtibmas dan meminalisir terjadinya tindak kejahatan khususnya mencegah 3 C ( Curat, Curas dan Curanmor ).

Kapolsek Katapang Kompol Asep Surahman menambahkan bahwa kegiatan patroli akan terus di laksanakan baik siang atau malam hari guna menekan tindak kejahatan yang dapat meresahkan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat.
** M. Edwamdi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes