Bhabinkamtibmas Polsek Solokanjeruk Silaturahim dengan Warga Desa Langensari Menyampaikan Himbauan Kamtibmas




KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, pasca pesta Demokrasi 2024 ,menjalani Bulan Suci Romadhan Bhabinkamtibmas sebagai pengemban fungsi pembinaan keamanan dan ketertiban masyarakat terus meningkatkan giat sambang dan silatrahim pada warga pemuda, Senin, 25 Maret 2024.

Hal itu juga dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Langensari, Polsek Solokanjeruk, Polresta Bandung Polda Jabar Aipda D sudarma menyampaikan pesan dan himbauan pada pemuda agar tidak berkumpul sampai larut malam untuk menghindari penilaian negatif warga menjaga Kamtibmas pasca pileg ,pilpres 2024 dan menjaga ketertiban di Bulan Suci Romadhan.

Pada kesempatan tersebut Aipda D sudarma menyampaikan pesan pada warga pemuda binaanya untuk turut berperan aktif dalam menjaga keamanan & ketertiban di masyarakat , terutama dilingkungan tempat tinggal masing masing .

Apabila ada yang melihat atau mengetahui adanya suatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas dilingkungan hendaknya untuk segara sigap menghubungi atau menyampaikan informasi kepada Bhabinkamtibmas atau langsung melapor ke Polsek Solokanjeruk tambahnya pada warga desa Langensari.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Solokanjeruk AKP Asep Dedi, SH menyampaikan Agar seluruh Bhabinkamtibmas selalu peran aktif dalam menjaga situasi kamtibmas khususnya di desa binannya masing-masing serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat mendukung dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Dengan adanya peran Aktif Bhabinkamtibmas di Desa Binannya masing-masing akan selalu terpantau segala bentuk kejadian sekecil apapun karena Bhabinkamtibmas adalah garda terdepan di kepolisian" Ujar Kapolsek Solokanjeruk AKP Asep Dedi, S.H.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes