Bhabinkamtibmas Polsek Katapang Selalu Aktif Sambangi Warga

Polresta bandung



KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Guna mewujudkan kebersamaan dan sinergitas antara pihak Kepolisian dengan warga masyarakat Bhabinkamtibmas Polsek Katapang Polresta Bandung selalu aktif sambangi warga masyarakat desa binaannya melalui sistem Door to Door system( DDS )

Seperti yang dilakukan Bripka Adi Warno nampak bersilaturahmi dengan warga masyarakat Katapang untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan meningkatkan sinergitas sambil menitipkan pesan Kamtibmas. Senin ( 18/03/2023 ).

Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan di desa binaannya sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya adalah menghimbau kepada warga masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan, tidak mudah terprovokasi berita Hoax jelang pemilu. “Kami mengharap kepada warga Katapang-Cilampeni khususnya agar peduli terhadap lingkungannya masing-masing, maka situasi kamtibmas yang aman dan kondusif mudah terwujud,” jelas Agus.

Sementara itu Kapolresta Bandung Kombespol Dr. Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Katapang Kompol Asep Surahman mengatakan “Bhabinkamtibmas selalu rutin sambangi perangkat Katapang, tokoh agama, tooh masyarakat, tokoh pemuda dan warga masyarakat di desa binaannya, sehingga terjalin komunikasi yang baik untuk bisa bersinergitas bersama warga untuk ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.
** M  Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes