Bhabinkamtibmas Dampingi Kepala Desa Loa Salurkan Bantuan Sosial Yatim Piatu

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta memastikan tepat sasaran, Bhabinkamtibmas Desa Loa Bripka Asep Kartiwa laksanakan pemantauan penyaluran Bantuan Sosial Atensi YaPi terhadap anak Yatim Piatu yang dilaksanakan Di Desa Loa, Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung, Senin, 25/03/2024.

Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Paseh AKP Idham Chalid S.H, M.H mengatakan " Bantuan Sosial Atensi anak yatim Piatu ( YaPi ) merupakan langkah yang ditempuh pemerintah untuk meringankan beban dan memenuhi kebutuhan dasar anak, juga untuk mendorong keluarga untuk memberikan dukungan terhadap anak yatim piatu di Desa Loa dengan Besaran yang di terima sebesar Rp. 600.000, (enam ratus ribu rupiah)/ KPM yang disalurkan melalui Bank Mandiri" Katanya

Dalam kesempatan ini, Bhabinkamtibmas menyampaikan Pesan Kamtibmas dan memberikan bimbingan serta motivasi kepada anak dan keluarga YaPI, meminta agar Keluarga pengasuh/ Wali memanfaatkan bantuan dengan tepat, memenuhi hidup layak tumbuh anak, mengasuh anak dengan baik, meningkatkan aksebilitas anak untuk mempertahankan hidupnya.

“Ini merupakan atensi pemerintah pusat dan daerah, gunakan sebaik-baiknya guna pemenuhan kebutuhan dasar, kebutuhan pendidikan dan kesehatan,” Pungkasnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes