Bhabinkamtibmas Bripka Agung Hadiyuda Laksanakan Terawih Keliling di Mesjid Nurul Amal Desa Lamajang

Polresta Bandung


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Sambang Kamtibmas Dialogis adalah cara Polri untuk mendekatkan diri dengan Masyarakat.

Polri sebagai Pelayan, Pelindung serta Pengayom masyarakat, sudah seharusnya seorang anggota Polri khususnya Bhabinkamtibmas untuk selalu melekat dan berbaur dengan warga binaan.

Giat tersebut dilaksanakan oleh Bripka Agung Hadiyuda selaku Bhabinkamtibmas Desa Lamajang yang melaksanakan Terawih Keliling di Mesjid Nurul Amal yang berlokasi di Kp. Cibiana Rt. 01/03 Desa Lamajang Kecamatan Pangalengan, Minggu, 17/03/2024

Selain itu juga memberikan tausiyah serta himbauan seputar bagaimana menjaga serta memelihara Kamtibmas agar lingkungan aman dan nyaman khususnya di Bulan Suci Ramadan ini, juga menghimbau agar selalu waspada dan peka terhadap lingkungan sekitar serta antisipasi Kerawanan Kamtibmas.

Kemudian menyarankan agar selalu berkoordinasi dengan pihak terkait guna menjaga Kamtibmas Aman dan Nyaman," ucap Edi

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. H. Kusworo Wibowo, SH, S.ik, MH melalui Kapolsek Pangalengan Polresta Bandung Polda Jabar Akp Edi Pramana, A.Md, S.H, S.M, M.H, mengatakan bahwa Polri khususnya dilapangan sebagai ujung tombak Pelayanan terbuka di masyarakat menjadi mata dan telinga paling awal dalam melakukan deteksi dini terhadap Kerawanan Kamtibmas," ujar Edi.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes