Antisipasi Perang Sarung dan Balapan Liar, Polsek Cangkuang Laksanakan KRYD Malam

Polresta Bandung


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Mengantisipasi aksi kriminalitas pada malam hari Polsek Cangkuang Polresta Bandung melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) malam hari dibeberapa Kawasan yang berada di wilayah Hukum Polsek Cangkuang Polresta Bandung, Sabtu (16/3).

Selain untuk mengantisipasi Perang Sarung yang sering terjadi pada saat bulan suci ramadhan kegitan yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Cangkuang Polresta Bandung juga mengantisipasi terjadinya kriminalitas curat, curas dan curanmor (C3) yang sering terjadi di malam hari.

Anggota Samapta Polsek Cangkuang Polresta Bandung Bripka Dadi Setiadi mengatakan “Kita kunjungi daerah yang rawan terjadi kriminalitas C3 di wilayah hukum Polsek Cangkuang Polresta Bandung sebagai upaya upaya pencegahan aksi kriminalitas dan memastikan semua fasilitas aman,”Ucap Dadi.

“Pada saat mobilling, tak lupa juga kita ingatkan kepada masyarakat yang kita kunjungi untuk menjaga Kamtibmas di wilayahnya dan segera melaporkan apabila terjadi hal-hal yang dapat menggangu Kamtibmas, “ Ujar Dadi, saat dikonfirmasi Minggu (17/3/2024).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cangkuang Iptu Yusup Juhara, S.H menjelaskan bahwa kegiatan Patroli KRYD adalah sebagai upaya mencegah terjadinya kriminalitas dan memberikan rasa aman kepada warga masyarakat.

Lebih lanjut Kapolsek Cangkuang Iptu Yusup Juhara, S.H., juga mengatakan bahwa himbauan kepada masyarakat untuk selalu senantiasa meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi kriminalitas yang terjadi di wilayahnya, "Pungkasnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes