Antisipasi Balap Liar di Bulan Suci Ramadhan Polsek Cimenyan Lakukan Patroli

Polresta Bandung


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Personel Polsek Cimenyan Polresta Bandung Polda Jabar meningkatkan Patroli daerah rawan balap liar di bulan Suci Ramadhan terutama pada siang atau sampai maam hari dan menjelang subuh di Sepanjang Jalan sekitar makam Cikadut. Sabtu, (16/03/23)

Untuk menciptakan wilayah yang aman dan kondusif Kanit Samapta AKP Kusmana rutin melaksanakan patroli demi memberikan keamanan dan kenyamanan warga masyarakat merupakan hal yang utama.

Aksi balap liar atau trek-trekan, merupakan salah satu aksi yang sangat meresahkan warga, karena disaat warga beristirahat, suara bising yang ditimbulkan oleh para pengendara balap liar sangat mengganggu keamanan dan ketentraman warga sekitar terutama di bulan Suci Ramadhan dan membahayakan keselamatan Pelaku dan warga masyarakat sekitar.

Walaupun di sepanjang Jalan sekitar makam Cikadut jarang menjadi arena balap liar oleh para anak muda, namun Polsek Cimenyan tidak akan lengah, dan tetap melaksanakan patroli setiap malam dan menjelang Subuh di jalan dan tempat – tempat kumpul remaja tersebut, guna melakukan pencegahan aksi balap liar.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui melalui Kapolsek Cimenyan Kompol Nanang Heru S, S.Pd., M.H mengatakan bahwa “Dengan adanya patroli maka Polri hadir dimanapun dan kapanpun, sehingga dapat meminimalisir dan mencegah terjadinya aksi balap liar, serta dapat juga meminimalisir tindak kejahatan, yang dapat mengganggu dan meresahkan warga masyarakat khususnya warga masyarakat," ucap Kapolres.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes