Anggota Samapta Polsek Katapang Melakukan Patroli Dialogis Dengan Juru Parkir

Polresta bandung



KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Anggota Samapta Polsek Katapang Polresta Bandung yang melakukan patroli dialogis untuk meningkatkan keamanan di wilayah kecamatan Katapang. Kamis (7/3/2024).

Dalam upaya untuk mengurangi potensi tindak kriminal di wilayah hukum Polsek katapang Polresta Bandung, anggota patroli dengan penuh semangat menyambangi juru parkir yang ada di area Bank BNI.

Tindakan ini merupakan implementasi dari arahan Kapolresta Bandung Purwakarta, Kombes Pol Kusworo Wibowo,SH,SIK,MH yang disampaikan melalui Kapolsek Katapang Kompol Asep Surahman.

Dalam patroli dialogis tersebut, anggota Samapta berinteraksi secara ramah dengan para juru jaga parkir. Mereka menjalin komunikasi yang baik untuk membangun hubungan yang harmonis antara petugas keamanan dan petugas parkir. Hal ini diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi warga yang berkunjung di bank BNI.

Kapolsek Katapang Kompol Asep Surahman menyatakan bahwa kehadiran anggota polri dalam patroli dialogis ini adalah salah satu langkah preventif untuk mengantisipasi potensi tindak kriminal.

“Kami berusaha menciptakan sinergi yang baik antara kepolisian dan masyarakat serta pihak terkait, termasuk petugas parkir, demi menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah kecamatan katapang,” ujarnya.

” Kegiatan patroli dialogis ini mendapat apresiasi dari masyarakat dan para petugas parkir yang merasa lebih dihargai dan didukung dalam menjalankan tugas mereka. Semangat kolaborasi ini diharapkan dapat menjadi contoh positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kecamatan katapang” tutup Kapolsek.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes