20 Motor Berhasil Di Amankan Polsek Majalaya Karena Balapan Liar

Polresta Bandung



KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Kapolsek Majalaya Kompol Aep Suhendi, SH Pimpin langsung Penertiban Aksi Balapan Liar di jln baru Majalaya pada sore hari tgl 15 Maret 2024

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr Kusworo Wibowo.,SH.S.I.K.,MH. melalui Kapolsek Majalaya Kompol Aep Suhendi, SH. mengatakan Aksi Penertiban Balapan Liar ini Memang Menjadi Atensi Buat Kami pihak kepolisian di karenakan banyak sekali para pengguna jalan lain nya yang merasa terganggu oleh aksi balapan liar.

Bulan Ramadhan yang Harus nya di isi oleh kegiatan kegiatan yang positif oleh warga masyarakat, Ini Malah di Pake Kegiatan yang Negatif oleh sekelompok Remaja yang ingin kelihatan keren padahal tidak keren dan membahayakan diri nya ataupun para pengguna jalan lainnya.

Kapolsek juga menambahkan Ngabuburit boleh saja asalkan di isi oleh kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi orang lain, jangan malah ikut ikutan balapan liar yang jelas sangat membahayakan. Imbuhnya.

kurang lebih 20 kendaraan bermotor yang berhasil kami amankan dari aksi penertiban balapan liar ini, tidak akan kami lepaskan sampai Ramadhan Berakhir," tegasnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes