Warga Desa Cigentur Berikan Apresiasi Pengamanan TNI-Polri Dan KPPS Di Pemilu 2024 Yang Berjalan Aman, Tertib dan Lancar

Polresta Bandung



KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Warga masyarakat yang melakukan pencoblosan di TPS 11 yang berlokasi di Kp Cibuah Rt. 01, Rw.05, Desa Cigentur, Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung mengapresiasi pengamanan TNI-Polri dan KPPS dalam penyelenggaraan Pemilu 2024 sehingga dapat berjalan Aman, Tertib dan Damai. Kamis (15-02-2024)

Alhamdulillah situasi pengamanan dari TNI-Polri sangat kondusif dan masyarakat sangat antusias untuk berjalan pesta demokrasi ini secara umum, bebas, dan rahasia sehingga masyarakat betul-betul merasa hari ini adalah hari pesta demokrasi, TNI-Polri betul-betul menjamin keamanan para pemilih."

"Sangat aman dan nyaman, alhamdulillah khususnya masyarakat desa Cigentur Kecamatan Paseh sudah sangat dewasa menyikapi ini, pesta demokrasi yang per 5 tahun ini hajat besar rakyat dan mereka semua datangi TPS dengan senang dan riang gembira," katanya.

Ia juga mengapresiasi yang tiada lelah menjaga keamanan khususnya di wilayah Desa Cigentur, Kecamatan Paseh agar pelaksanaan Pemilu berjalan aman dan lancar.

Menurutnya, TNI-POLRI menunjukkan komitmennya untuk menjaga keamanan masyarakat,

"Saya berharap TNI-Polri yang begitu antusias mengamankan jalannya proses demokrasi ini tentu sangat lelah, capek dari mulai pendistribusian sampai ke tahapan - tahapan selanjutnya, ini tanda bahwa TNI-Polri berkomitmen menjaga pesta demokrasi yang dinantikan masyarakat, dan saya harap TNI-Polri yang melaksanakan tugas akan mendapat ganjaran dari Allah SWT dan semoga menjadi bagian ibadah untuk menjaga keutuhan NKRI," Pungkasnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes