Kunjungan Kerja Kapolda Jabar ke Polres Pangandaran

Kapolda Jabar



KIMCIPEDES.COM, PANGANDARAN | Kapolres Pangandaran AKBP Imara Utama, S.H., S.I.K., M.H. didampingi Wakapolres Pangandaran Kompol Sukmawijaya, S.Sos., M.H. Serta PJU Polres Pangandaran menyambut kehadiran Kapolda Jabar Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M., yang bertempat di Mako Polres Pangandaran, Selasa (20/2/2024).

Kunjungan Kerja Kapolda Jabar ke Polres Pangandaran yang didampingi Dir Krimsus Polda Jabar Kombes Pol Deni Oktavianto, S.IK., S.H., M.H. dalam rangka Pengecekan Mako Polres Pangandaran serta kesiapan Polres Pangandaran dalam Operasi Mantap Brata Lodaya 2024 yang saat ini masih berlangsung pengamanan Kotak Suara di Gudang PPK dan KPU Kab. Pangandaran.

Kunjungan Kapolda Jabar ke Wilayah Hukum Polres Pangandaran menjadi kebanggaan tersendiri, serta sebagai motivasi dan semangat baru dalam pelaksanaan tugas menjaga kondusifitas di Wilayah Hukum Polres Pangandaran.

“Dengan kehadiran Kapolda jabar di Polres Pangandaran menambah semangat dan motivasi kami dalam meningkatkan kinerja memberikan pelayanan kepada masyarakat. Serta menjaga stabilitas keamanan melalui sinergitas TNI, Polri, Pemerintahan, dan stakeholder terkait dalam penanganan konfilk di wilayah. Apalagi sekarang masih dalam tahapan Pemilu 2024 Pasca Pencoblosan, kami sedang intens laksanakan Patroli juga Pengamanan Kotak Suara di Gudang PPK dan KPU Kab. Pangandaran",
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes