Unit Samapta Polsek Dayeuhkolot laksanakan Patroli dialogis siang secara Humanis Dalam Rangka Ops Mantab Brata 2024

Polresta Bandung


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta melaksanakan tugas kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegakan hukum Personel unit Samapta polsek Dayeuhkolot polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan Patroli Dialogis Siang dalam rangka Ops Mantap Brata 2024. Kamis (1/2/2024)

Selain melaksanakan patroli dialogis Personel Unit Samapta juga menghimbau kepada masyarakat agar waspada dan antisipasi akan tindak kejahatan yang sewaktu waktu akan terjadi.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K., MH Melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno, S.Pd.I, M.M mengatakan bahwa “patroli tersebut bersifat preventif atau sebagai upaya pencegahan terhadap gangguan Keamanan dan Ketertiban masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan nyaman.” ucapnya.

Personel Unit Samapta juga mengajak warga di wilayah tersebut supaya ikut mendukung pihak Kepolisian dalam menjaga situasi keamanan di lingkungan masing-masing menjelang perhelatan pemilihan umum 2024.

“Masyarakat kita harapkan berperan aktif dan ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas, seperti menjaga keamanan di lingkungan masing-masing, Kemudian, melaporkan jika melihat hal yang mencurigakan.” Tutup Kompol Suyatno

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes