Sinergi TNI-polri, Bhabinkamtibmas Polsek Cileunyi bersama TNI kawal ketat pergeseran Logistik Pemilu dari PPK Ke PPS

Polresta Bandung



KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Menjelang pelaksanaan Pemilu tahun 2024, semua logistik mulai didistribusikan di sejumlah daerah. Pendistribusian logistik itu pula, tak lepas dari pengawasan yang dilakukan aparat Bhabinkamtibmas dan Babinsa

Seperti pendistribusian/pergeseran logistik Pemilu yang sedang berjalan di gudang PPK Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Minggu (11/2/2024)

Bhabinkamtibmas Polsek Cileunyi Polresta Bandung jajaran Polresta Bandung Polda Jabar bersama Babinsa Koramil 2413/Cilengkrang melaksanakan kegiatan Pengamanan dan Pengawalan pergeseran distribusi logistik Pemilu 2024 dari PPK Kecamatan Cileunyi menuju PPS Desa Sekecamatan Cileunyi.

Dalam pendistribusian dan pergeseran logistik pemilu 2024 yang dilakukan oleh PPK Kecamatan Cileunyi menuju PPS Desa Sekecamatan Cileunyi tersebut menggunakan kendaraan jenis truck.

Aparat kepolisian melakukan pengawalan dengan ketat agar seluruh logistik bisa sampai tujuan dengan utuh, aman, tanpa ada gangguan. Adapun jenis-jenis logistik pemilu, yaitu kotak suara, bilik suara, surat suara, dan beberapa jenis formulir Pemilu 2024.

Selain itu, logistik yang didistribusikan masing – masing berupa alat kelengkapan TPS, antara lain paku, karet, kantong plastik, bantalan, lem, spidol, bolpoin, tinta sidik jari, segel pemilu, alat bantu tuna netra, tanda pengenal, buku pedoman KPPS, hologram dan Salinan Daftar Pemilih Tetap.

Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. saat ditemui mengatakan, kami bersama Babinsa Koramil 2413/Cilengkrang melaksanakan pengamanan dan pengawalan terhadap armada pengangkut logistik Pemilu ke PPS agar tidak terjadi kecurangan dalam pesta demokrasi pemilihan Presiden dan Wakil serta Legislatif kali ini,” ucapnya

Selain itu Pengawalan dan Pengamanan pada pesta Pileg dan Pilpres 2024 ini menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan agar pesta demokrasi aman,tertib dan lancar sepanjang perjalanan sampai ke tujuan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mengatakan Bhabinkamtibmas dan Babinsa akan melakukan pengawalan dan pengamanan secara ketat terhadap logistik Pemilu, dan Kami Pastikan tidak ada celah bagi pihak yang ingin mengganggu integritas proses jalannya pesta demokrasi tersebut. Pungkasnya

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes