Polsek Paseh Polresta Bandung Bersama BPBD Kab Bandung Evakuasi Pohon Tumbang

Polresta Bandung



KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Sejumlah personel Polsek Paseh Polresta Bandung bersama BPBD Kabupaten Bandung melakukan pengecekan dan evakuasi pohon tumbang yang berada di Gudang 1 PPK desa Sukamantri Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung, Kamis (22/02/2024) malam.

Kapolsek Paseh Akp Idham Chalid S.H, M.M. dalam keterangannya mengatakan," pohon tumbang yang terjadi sekitar pukul 16.20 Wib pasca hujan di sertai angin kencang yang mengakibatkan robohnya pohon di sekitar Gudang PPK desa Sukamantri " ujarnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr.Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Paseh AKP Idham Chalid S.H, M.M mengemukakan, bahwasanya pohon tumbang di sekitar Gudang PPK 1 Sukamantri tersebut terjadi saat turun hujan yang di sertai angin yang mengakibatkan Batang pohon roboh ” bebernya.

Alhamdulillah, berkat kerja sama semua pihak, evakuasi pohon tumbang kini telah di evakuasi

” Dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa maupun kerugian material, namun demikian Kami menghimbau masyarakat untuk waspada dan berhati-hati, karena sudah di kala musim penghujan dengan intensitas tinggi yang di sertai angin yang sering terjadi pohon tumbang maupun patah dahan dan Banjir,” tutupnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes