Polsek Klangenan Galakkan Minggu Kasih: Warga Jemaat Diajak Bersilaturahmi

Polsek Klangenan


KIMCIPEDES.COM, JAMBLANG | Kapolsek Klangenan AKP Ngatidja, SH.MH, bersama anggota Polsek Klangenan, mengunjungi gereja Gereja Isa Almasih di Desa Jamblang, Kecamatan Jamblang, Kabupaten Cirebon, Minggu, (18/2/2024) pukul 08.00 WIB.

 Kegiatan bertajuk "Minggu Kasih Ngopi Aspirasi Bersama Kapolsek Klangenan dengan Masyarakat Umat Kristiani" ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antara aparat kepolisian dan warga jemaat serta membahas situasi kamtibmas di wilayah tersebut.

Dalam sambutannya, Kapolsek Klangenan mengungkapkan pentingnya peran aktif warga jemaat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). "Kami hadir untuk bersilaturahmi dan berdiskusi dengan warga jemaat dalam upaya menciptakan harkamtibmas," ujarnya.

Selain itu, Kapolsek juga menyampaikan terima kasih atas partisipasi warga jemaat dalam mensukseskan pemilu 2024 serta mengajak semua pihak untuk tetap menjaga kondusifitas wilayah.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kapolsek Klangenan AKP Ngatidja. S.H. M.H., Bripka Hendri, Bripka Kadapi, Bripka Ayub, Pendeta Imanuel Inuhan, serta anggota Polsek Klangenan dan jemaat umat Kristiani.

Polsek Klangenan


Dalam kesempatan terpisah, Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni. S.I.K.S.H.M.H, menyampaikan apresiasi atas upaya Polsek Klangenan dalam membangun hubungan baik dengan warga jemaat dan menjaga situasi kamtibmas di wilayah tersebut.

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes