Polsek Cileunyi Terjunkan Anggota Polisi Berpakaian Preman


Polresta bandung


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNH | Dalam menjalankan tugas dan kewajiban, Polsek Cileunyi jajaran Polresta Bandung Polda Jabar terjunkan Anggotanya yang berpakaian Preman setiap harinya rutin melaksanakan Pengecekan Harga komoditas Sembako di Pasar Tradisional Cileunyi Kp. Andir Rw. 16 Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung, Jumat, (2/2/2024)

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mengatakan pengecekan harga sembako ini kami laksanakan dalam rangka pemantauan harga sembako di wilayah hukum Polsek Cileunyi Polresta Bandung.

“Personel kita dari Anggota Intelkam melaksanakan pengecekan harga sembako di sejumlah Pasar Tradisional di Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung untuk mengantisipasi adanya lonjakan harga yang signifikan serta penimbunan barang-barang komoditas,” ujar Kapolsek Cileunyi

“Kemudian Berdasarkan pemantauan yang kami laksanakan, untuk harga sembako di Pasar Sehat Cileunyi masih relatif stabil dan untuk pasokan sembako tidak ada kelangkaan di salah satu bahan komoditas,” tutupnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes