Pastikan Gudang Logistik Aman, Kapolsek Paseh AKP Idham Chalid S.H, M.M Cek Gudang PKK 1 Logistik Desa Sukamantri

Polresta bandung


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Menjelang Persiapan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024, Kapolsek Paseh Polreata Bandung Polda Jabar, AKP Idham Chalid S.H, M.M melakukan pengecekan langsung ke gudang PKK 1 logistik Pemilu 2024 desa Sukamantri, Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung. Jumat (02-02-2024)

Kedatangan Kapolsek Paseh AKP Idham Chalid S.H, M.M disambut langsung oleh petugas jaga gudang PKK 1 logistik desa Sukamantri.

Pada kesempatan tersebut Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Paseh AKP Idham Chalid S.H, M.M menyampaikan bahwa penjagaan gudang PKK logistik Pemilu 2024 merupakan bagian dari pengamanan yang harus dilakukan oleh Polri (Polsek Paseh, Polresta Bandung) dalam tahapan pemilu 2024.

Petugas penjagaan dari Polri nantinya siap memberikan jaminan keamanan di lokasi-lokasi objek vital yang diamankan seperti salah satunya Gudang PKK 1 logistik, desa gor Sukamantri.

Lebih jauh, AKP Idham Chalid S.H, M.M juga menghimbau kepada petugas jaga agar memperhatikan Kesehatan, keselamatan dalam petugas, meningkatkan keamanan wilayah sekitar Gudang Logistik Pemilu 2024.

“Kami berharap kepada pihak KPU dan Panwaslu aktif berkordinasi dengan pihak kami dari Polsek Paseh Polresta Bandung terkait tahapan dan keamanan di gudang logistik,” ucap Kapolsek.

Pada kesempatan tersebut juga, Kapolsek Paseh Polresta Bandung AKP Idham Chalid S.H, M.M juga meninjau langsung situasi dan kondisi pengamanan yang dilakukan oleh personil Polsek Paseh, Polresta Bandung..
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes