Pastikan Berjalan Lancar, Binmas Desa Cileunyi Kulon Monitoring Penyaluran Bantuan Pangan Beras di Aula Kantor Desa

Polresta bandung


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Bhabinkamtibmas Desa Cikeunyi Kulon Polsek Cileunyi jajaran Polresta Bandung Polda Jabar Aiptu S.I. Mardiana, melaksanakan pemantauan dan monitoring kegiatan penyaluran bantuan pangan tahap III dari Pemerintah.

Dimana bantuan tersebut diberikan kepada warga Masyarakat Desa Cileunyi Kulon sebanyak 997 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) yang mana masing-masing KPM mendapat bantuan pangan berupa beras seberat 10 Kg yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Cileunyi Kulon Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Jum'at (2/2/2024)

Kegiatan monitoring ini dilakukan untuk memastikan penyaluran bantuan beras berjalan tertib, lancar, dan tepat sasaran. Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga ketertiban saat pembagian beras.

Bhabinkamtibmas Aiptu S.I. Mardiana mengatakan, bantuan beras pangan yang bersumber dari data kemiskinan P3KE diberikan kepada masyarakat kurang mampu untuk membantu memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari, terutama beras.

Sementara Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mengatakan, kehadiran Bhabinkamtibmas sangat penting untuk menjaga keamanan dan ketertiban agar penyaluran bantuan beras berjalan tertib dan lancar.

Kapolsek juga menambahkan, selain mengurangi beban masyarakat dan resiko penyelewengan bantuan, Bhabinkamtibmas juga memberikan pesan-pesan terkait kamtibmas agar pelaksanaan kegiatan tetap kondusif.

Kapolsek menuturkan bahwa bantuan sosial ketahanan pangan tersebut merupakan program Pemerintah yang harus dilakukan pendampingan serta pengawasan dari pihak Kepolisian seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan supaya bantuan tersebut sampai kepada yang berhak menerimanya.

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes