Pasca Tumbangnya Pohon Di Sekitar Gudang PPK 1 Sukamantri, Kapolsek Paseh Pasang Police Line

Polresta bandung


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Pasca terjadinya hujan dengan intensitas tinggi dengan disertai angin yang cukup kencang di wilayah Kecamatan Paseh tepatnya di Sekitar Gudang 1 PPK Sukamantri, diketahui telah terjadi pohon tumbang di kp. Sukanegla rt. 04 rw. 07 Desa Sukamantri kec. Paseh kab. Bandung (jl. Akses menuju gudang 1 PPK Paseh). Kamis (22-02-2024) sore.

Peristiwa hujan yang sangat lebat dengan disertai angin yang sangat kencang dengan durasi waktu lebih 1 jam wilayah di kecamatan paseh kab. Bandung, Akibat tidak bisa menahan hembusan angin kencang di sertai hujan deras, pohon tersebut akhirnya tumbang di sekitaran gudang 1 PPK desa Sukamantri.

Mengetahui hal tersebut Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Paseh AKP Idham Chalid, S.H., M.M beserta Personil Polsek Paseh dan Anggota Koramil 2403/Paseh yang sedang melaksanakan pengamanan Rekapitulasi suara Di Gudang 1 PPK Sukamantri langsung melakukan penanganan awal dengan melakukan police line disekitar lokasi terjadinya pohon tumbang.

"Karena disekitar lokasi yang menjadi akses jalan ke gudang dan lokasi parkir dikarenakan masih ada beberapa pohon yang yang tampak sudah cukup berumur" Kata AKP Idham Chalid S.H, M.M

Dalam langkah selanjutnya Kapolsek Paseh melakukan koordinasi dengan pihak pemerintahan desa setempat, Pihak Muspika Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung.

Saat di temui wartawan AKP Idham Chalid S.H, M.M mengatakan " Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam Peristiwa tersebut" Katanya

Sambung AKP Idham Bahwa sampai dengan saat ini masih terus dilakukan pemantaun diwilayah desa masing masing yang ada dikecamatan paseh yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa, Polisi Rw yang juga bekerjasma dengan stakeholder yang lain antara lain Babinsa koramil paseh dan Pihak kec. Paseh. Kab. Bandung, guna mencari informasi lebih lanjut," Pungkasnya.
** M. Edwamdi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes