Pasca Pencoblosan, Waka Polresta Bandung Kawal Kotak Suara Dari PPS Ke PPK Di Baleendah

Waka polreata bandung



KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Pasca pencoblosan Pemilu 2024, Waka Polresta Bandung Polda Jabar AKBP Maruly Pardede melakukan monitoring dan pengawalan Kotak Suara.

Kegiatan tersebut didampingi oleh Kabag Ops Polresta Bandung Kompol Sungkowo dan Kapolsek Baleendah Kompol Tedi Rusman berserta personil Polsek Baleendah.

3.875 kotak suara dilakukan penggeseran dari Gudang penyimpanan PPS ke Gudang penyimpanan PPK Kampung Girimekar Rt. 01 Rw. 01 Kelurahan Jelekong Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung.

Personil gabungan melakukan pengawalan dan pengamanan terhadap pergerakan kotak suara guna antisipasi gangguan kamtibmas.

Pergeseran kotak suara dari tempat penyimpanan Gudang Kotak Suara PPS yang terdiri dari 5 Kelurahan dan 3 Desa melakukan pergeseran dari PPS ke PPK.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Waka Polresta Bandung AKBP Maruly Pardede mengatakan setiap pergerakan kotak suara akan dilakukan pengawalan dan pengamanan oleh petugas Kepolisian.

"Hari ini pergerakan kotak suara dari PPS ke PPK harus beres dengan pengawalan petugas Kepolisian,"katanya. Jum'at,(16/02/2024).

Ia menjelaskan, pengawalan dan pengamanan kotak suara oleh pihak kepolisian, dengan tujuan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

"Pengawalan kotak suara dapat menciptakan pemilu 2024 berjalan lancar dan aman"ujarnya.

"Semoga selama kegiatan berlangsung sampai akhir situasi dalam keadaan aman dan terkendali," pungkasnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes