Kunjungan Kerja Kabaharkam Polri Ke Polda Jabar Dalam Rangka Kesiapan Pengamanan Pemilu 2024

Polda Jabar


KIMCIPEDES.COM, BANDUNG| Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri Komisaris Jenderal Polisi M.Fadil Imran mengunjungi Polda Jabar dalam rangka kunjungan kerja, Rabu (31/1/2024).

Kunjungan kerja Kabaharkam Polri dan rombongan ke Mapolda Jabar guna mengecek kesiapan anggota beserta kelengkapan dan Almatsus, dalam persiapan pengamanan Pemilu 2024 yang akan berlangsung beberapa hari lagi.

Diharapkan anggota yang melaksanakan BKO maupun pengamanan TPS dapat melaksanakan tugas dengan baik dan profesional serta menjaga nama baik Polri.

Komjen Pol. M.Fadil mengapresiasi kesiapan para personel Polda Jabar untuk melakukan pengamanan pemilu 2024.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Kapolda Jabar Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus S.I.K., M.Si yang sudah mempersiapkan dan melatih personel, juga mempersiapkan peralatan." ujarnya.

"Saat ini situasi berstatus siaga, namun untuk wilayah Jawa Barat dipastikan dalam kondisi relatif kondusif." kata Kabaharkam.

"Mudah - mudahan dapat berjalan sampai tahapan inti, mulai dari minggu tenang, pencoblosan sampai di tingkat KPUD Provinsi masa penghitungan sampai dengan final situasi kondusif." jelasnya.

Hadir pada kegiatan tersebut KaKor Sabhara, Kapolda Jabar, PJU Baharkam Polri, Wakapolda Jabar, PJU Polda Jabar serta anggota yang akan melaksanakan pengamanan.
** M. Exwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes