Kapolsek Rancaekek Dampingi Kapolresta Bandung Tinjau Rumah Warga Yang Terdampak Pasca Angin Puting Beliung

Kapolresta Bandung



KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Dalam Rangka Meninjau Rumah Warga Masyarakat Dampak Pasca Bencana Puting Beliung di wilayah Kec Rancaekek, Kabupaten Bandung, Kapolsek Rancaekek Kompol Deni Sunjaya S.H, M.H dampingi Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H dalam Rangka Meninjau Rumah Warga Masyarakat Dampak Pasca Bencana Puting Beliung di wilayah Kec Rancaekek. Kamis (22-02-2024)

Adapun Wilayah yang terdampak pasca bencana angin puting beliung diantaranya di Perum Griya Permata Raya (GPR) Desa Nanjung Mekar Kec Rancaekek Kab Bandung

Dalam tinjauannya, Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr Kusworo Wibowo S.H,S.K,M.H melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Deni Sunjaya S.H, M.H mengatakan adapun data yang diterima dari BPBD Kabupaten Bandung, sebanyak 223 rumah mengalami rusak berat.

"Kemudian ada 208 rumah yang kategori rusak sedang dan 66 rusak ringan," kata Kusworo.

"Kategori rusak berat ini diharapkan warga masyarakatnya berkenan untuk mengungsi sambil di perbaiki rumahnya. Karena memang sudah kategori rubuh tidak hanya atapnya saja," Katanya.

Ia menambahkan personil gabungan TNI-POLRI serta BPBD Kabupaten Bandung diterjunkan untuk membersihkan material rumah warga yang terdampak angin puting beliung.

"Saat ini tentunya warga yang terdampak angin puting beliung membutuhkan material seperti terpal, supaya jangan sampai kalau ada hujan lagi jangan sampai banjir ataupun bocor," ujarnya.

"Dan material yang dibutuhkan termasuk juga dengan tenaga kasar, saat ini TNI-POLRI juga melakukan pemindahan material-material, apalagi material yang bisa mendatangkan korban susulan," Pungkasnya

Terlihat dalam kegiatan tersebut di hadiri langsung oleh Kapolresta Bandung KOMBES POL Dr. KUSWORO WIBOWO, SH., S.IK., MH, Dandin 0624/ LETKOL INF HAMZAH BUDI SUSANTO, S.E, M.Ip, Waka Polresta Bandung AKBP MARULY PARDEDE S.H., SIk M.H, Kabag Ops Polresta Bandung KOMPOL SUNGKOWO S.H., M.H, Kasat Lantas Polresta Bandung KOMPOL MANGKU ANOM SUTRESNO S.H., S.I.K., M.H., Kapolsek Rancaekek KOMPOL DENY SUNJAYA , S.H, M.H, Danramil Rancaekek KAP INF SUDARWAN, BPBD Kab Bandung sdr ASMUD dan Kepala Desa Nanjung Mekar KIKI KOSASIH

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes