Kapolsek Klangenan Ucapkan Terima Kasih atas Suksesnya Pemilu 2024 dalam Jumat Curhat

Polsek klangenan



KIMCIPEDES.COM, KLANGENAN | Dalam rangka mendekatkan diri dengan masyarakat, Kapolsek Klangenan AKP Ngatidja, SH.MH, melalui program Jumat Curhat, menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan seluruh warga masyarakat terhadap suksesnya pelaksanaan Pemilu 2024 yang berjalan dengan aman dan damai.

"Terima kasih kepada seluruh bapak dan ibu atas bantuan dan dukungannya sehingga pelaksanaan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman dan terkendali," ujar Ngatidja.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir anggota kepolisian seperti Aiptu Andi Y, S. sos, Aiptu L. Suharno, dan Aipda Wintoro.

Kapolsek Klangenan AKP Ngatidja, SH.MH, beserta anggota melaksanakan Jumat Curhat di kecamatan Klangenan, Kabupaten Cirebon, termasuk Desa Jemaras Kidul Kecamatan Klangenan, Kabupaten Cirebon.jumat (16.2.24)

Polsek klangenan


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Klangenan memberikan himbauan Kamtibmas tentang pentingnya peran masyarakat dalam menjaga kondusifitas wilayah serta menerima masukan dan saran dari tokoh masyarakat Desa Jemaras Kidul, yaitu Bapak Agus.

Di sisi lain, Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, S.I.K.S.H., M.H., melalui Kasi Humas Polresta Cirebon, Iptu Rusdwianto, menyampaikan apresiasinya.

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes