Kapolsek Klangenan Berikan Edukasi kepada Siswa-siswi Kelas 12.1 SMAN 1 Jamblang

Polsek klangenan



KIMCIPEDES.COM, JAMBLANG | Kapolsek Klangenan, AKP Ngatidja, SH.,MH., beserta dua rekan Anggota, Aiptu Andy Yuniarto. S. sos dan Aipda Turnika melaksanakan kegiatan edukasi di kelas 12.1 SMAN 1 Jamblang, Desa Sitiwinangun, Kecamatan Jamblang, Kabupaten Cirebon, Rabu, 21 Februari 2024,

Edukasi ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada siswa-siswi tentang kenakalan remaja, penggunaan media sosial yang bijak, serta larangan penggunaan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi.

Dalam sambutannya, Kapolsek Klangenan menekankan pentingnya menjaga persatuan, menghindari perbuatan yang melanggar hukum, serta menghindari tindakan bullying di kalangan pelajar. "Pundak pimpinan masa depan negara ini ada pada diri kalian semua. Hindari pelanggaran hukum yang hanya akan membuat penyesalan dan hancurnya masa depan," tegasnya.

Kepala Sekolah SMAN 1 Jamblang, Mohamad Usman, M.Pd.Si, menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Kapolsek Klangenan beserta timnya. Semoga edukasi yang diberikan dapat memberikan manfaat bagi para siswa. Ucapnya melalui Gunawan eka saputra Spd. Wakil kepsek bid kesiswaan didampingi Ida ismaniyahsita Spd . Humas SMAN 1 jamblang.

Di sisi lain, Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, S.I.K., S.H.,M.H, melalui kasi humas memberikan apresiasi atas kegiatan edukasi yang dilaksanakan.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes