Kapolda Jabar Rapat Koordinasi Kesiapan Penyelenggaraan Pemilu Tahun 2024 di Wilayah Jawa Barat

Kapolda Jawa Barat


KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Rapat koordinasi kesiapan Pemilu 2024. Rapat dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk KPU (Komisi Pemilihan Umum), Bawaslu (Badan Pengawas Pemilihan Umum), partai politik, dan instansi terkait lainnya, bertempat di Laga Tangkas Sport Jabar Arcamanik Jl. Pacuan Kuda Bandung, Rabu (7/2/2024)

Rapat dimulai dengan sambutan dari Ketua KPU Jawa Barat, yang mengingatkan pentingnya menjaga integritas dan transparansi dalam proses pemilu.

Selanjutnya, Bawaslu menyampaikan tugas dan tanggung jawab mereka dalam mengawasi jalannya pemilu secara adil dan jujur.

Dalam rapat ini, dibahas pula tentang persiapan logistik, seperti pengadaan surat suara, kotak suara, dan tempat pemungutan suara. Pihak terkait juga membahas strategi untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pemilu, termasuk melalui kampanye sosialisasi yang efektif.

Selain itu, rapat juga membahas tentang keamanan dan penanganan potensi konflik selama pemilu. Pihak kepolisian dan TNI berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilu berlangsung.

Rapat koordinasi ini menjadi momentum penting bagi semua pihak terkait untuk saling berkoordinasi dan bekerja sama guna menjaga kelancaran dan keberhasilan Pemilu 2024 di Wilayah Jawa Barat.

Semua pihak berharap agar pemilu dapat berjalan dengan aman, adil, dan demokratis, serta mampu mencerminkan kehendak rakyat.

Hadir pada kegiatan tersebut Kapolda Jabar, Pangdam III Siliwangi, Pj. Gubernur Jabar, Kajati Jabar, Kapengti Jabar, Pejabat Utama Polda Jabar, Pejabat Utama Kodam lll Siliwangi Para Kapolres/ta/tabes Jajaran Polda Jabar,

Para Danrem, Dandim Jajaran Kodam III Siliwangi, Walikota, Bupati dan Pj Bupati / Walikota seluruh Provinsi Jawa Barat, Kadishub Jabar serta Tamu Undangan Rakor.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes